Post Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, April 10, 2019

Penjual Mesin Vending - Semua Tergantung Pada Lokasi Dan Mesin

Jika anda ingin bekerja freelance sebaiknya anda baca haruskah saya menjadi freelance sebaiknya anda baca itu agar anda bisa bekerja secara freelance demi menambah pemasukan anda dengan bekerja freelance.

Penjualan vending machine yang mungkin Anda sadari dari bisnis vending machine Anda sulit diprediksi. Penjualan tergantung pada mesin yang Anda gunakan dan di mana Anda menempatkannya. Anda harus memiliki izin usaha atau izin penjual untuk memiliki penjualan melalui mesin penjual otomatis. Namun, tidak peduli berapa banyak mesin yang Anda operasikan sebagai bagian dari bisnis Anda - satu izin akan mencakup semuanya. Namun, ada pengecualian untuk undang-undang ini. Jika barang yang Anda jual harganya kurang dari 15 sen maka Anda tidak perlu izin untuk penjualan mesin penjual otomatis Anda.

Biaya start up untuk bisnis mesin penjual bervariasi menurut jenis mesin penjual yang Anda mulai dengan. Untuk sebagian besar, orang biasanya memulai dengan satu atau dua mesin yang lebih kecil, seperti mesin penjual permen atau gumball. Ini adalah yang paling murah tetapi mereka menghasilkan banyak penjualan bisnis mesin penjual otomatis. Anda perlu melihat biaya mesin dan biaya permen serta di mana Anda berencana menempatkan mesin untuk mencoba memprediksi jumlah penjualan mesin penjual otomatis yang mungkin Anda sadari.

Untuk membantu Anda memahami penjualan bisnis mesin penjual otomatis yang dapat Anda sadari hanya dengan satu mesin permen, pertama-tama tuliskan biaya mesin. Jika Anda menggunakan mesin baru, ini akan menjadi sekitar $ 300 dan sekantong 850 jawbreaker berharga $ 50. Ketika Anda menjual jawbreaker masing-masing seharga 25 sen, total penjualan vending machine Anda adalah $ 212,50. Pengurangan komisi 40% yang Anda bayarkan ke pemilik toko, yang berjumlah $ 85. Sisa uang itu milik Anda, jadi ketika Anda mengurangi biaya permen, Anda mendapat untung $ 127,50, hanya dari satu mesin penjual permen. Jika Anda membeli mesin penjual otomatis bekas, itu tidak akan memakan waktu lama sebelum penjualan berubah menjadi keuntungan.

Semakin banyak mesin yang Anda miliki, semakin tinggi penjualan vending machine yang akan Anda sadari. Untuk beberapa bulan pertama setelah Anda memulai bisnis mesin penjual otomatis, Anda akan membayar kembali uang yang Anda investasikan ke mesin penjual otomatis yang Anda beli untuk memulai. Namun, Anda tidak perlu terlalu lama untuk melakukan hal ini dan jika Anda memiliki semua mesin di lokasi yang sama, Anda hanya perlu melakukan satu pemberhentian untuk mengambil uang dari penjualan bisnis mesin penjual otomatis dan menyetel ulang mesin.

Ketika uang yang Anda miliki dari penjualan mesin penjual Anda adalah semua keuntungan, maka Anda mungkin akan mulai berpikir untuk memperluas dengan membeli lebih banyak mesin penjual otomatis. Diversifikasikan bisnis mesin penjual otomatis Anda dan tingkatkan penjualan Anda dengan berinvestasi di berbagai jenis mesin dan temukan lokasi yang berbeda untuk menempatkannya. Anda masih dapat menggunakan hari yang sama dalam seminggu untuk servis dan Anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan rutin Anda. . Namun, karena Anda mulai memiliki lebih banyak penjualan mesin penjual otomatis, ini bisa menjadi satu-satunya sumber penghasilan Anda dan Anda akan menjadi bos Anda sendiri.

No comments:

Post a Comment